Share

Optimisme Crutchlow Balapan di Silverstone

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 29 Agustus 2014 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 38 1031753 jEL3sFyrra.jpg Cal Crutchlow (Foto: REUTERS)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Ducati, Cal Crutchlow, berharap mampu balapan dengan maksimal dalam MotoGP Britania Raya yang akan dihelat, Minggu (31/8/2014). Pasalnya, ia kini tengah didera cedera ringan.

Crutchlow patut khawatir, karena dalam tiga kali kesempatan balapan di Silverstone, ia dihadapkan pada masalah yang sama dari tahun ke tahun, yakni cedera. Dan kini pembalap berusia 28 tahun itu pun dihinggapi masalah pada bahunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya sudah mengunjungi medical centre tentunya. Saya sudah mendatanginya akhir pekan lalu, jadi saya tidak perlu berkunjung lagi. Kami memiliki masa naik-turun. Saya memiliki masalah pada bahu sepanjang tahun, terutama jika cuaca dingin,” kata Crutchlow, dikutip dari The Checkered Flag, Jumat (29/8/2014).

“Saya tahu banyak terdapat arthritis (peradangan pada persendian, yang disertai dengan rasa sakit, kebengkakan, kekakuan, dan keterbatasan gerak) di bahu saya, di usia saya seharusnya saya tidak memilikinya. Saya harus membersihkannya akhir tahun lalu, dan saya disuntik akhir pekan lalu. Saya berharap akhir pekan ini bagus untuk saya,” lanjutnya.

Musim ini adalah musim yang mengecewakan untuk Crutchlow. Sempat bersinar dalam tiga tahun terakhir bersama Tech 3 Yamaha, namun saat mengendarai motor factory Ducati ia justru belum mampu menunjukkan performa maksimal.

“Saya sangat menanti balapan di Silverstone bersama Ducati. Kami sudah melakukan tes di Misano dan saya pikir kami menemukan beberapa setting positif untuk saya dan juga motor. Saya merasa cukup nyaman, jadi saya berharap kami bisa balapan dengan baik kali ini, dan juga di sisa musim,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini