Share

Bouchard Masih Jauh dari Kata Puas

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 29 Agustus 2014 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 39 1031751 HcZfIas62W.jpg Eugenie Bouchard (Foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Petenis nomor delapan dunia, Eugenie Bouchard,  mengaku ia tidak dalam kondisi terbaik meski mampu menyingkirkan Sorana Cirstea di babak kedua US Open 2014. Menaikkan performa merupakan hal wajib jika Bouchard ingin terus melaju dalam ajang Grand Slam ini.

Meski petenis asal Kanada ini berhasil mengunci satu tempat di babak ketiga US Open, namun Bouchard dipaksa bermain sekuat tenaga walaupun akhirnya menang atas wakil Rumania dengan 6-2 6-7 6-4. Pertandingan pun baru selesai saat menginjak waktu 59 menit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lolosnya Bouchard ke babak ketiga di US Open merupakan yang pertama kali baginya. Selanjutnya, Genie, sapaan akrab Bouchard, akan menghadapi unggulan ke-30 Barbora Zahlavova Strycova, ia pun mengaku harus meningkatkan performanya jika ingin mengejar rekor pribadi dalam US Open.

“Saya merasa tidak setajam seperti biasanya. Saya senang saya masih bisa bermain cukup solid, tapi saya tidak berada dalam level terbaik, dan dia (Cirstea) mulai bermain sangat solid di set kedua dan banyak pengembalian bolanya yang bagus,” kata Bouchard, seperti dilansir Sportal, Jumat (29/8/2014).

“Itu merupakan pertarungan yang sulit, dan saya sangat berharap bisa berkembang dari pertandingan ini, karena jelas saya sangat tidak puas,” pangkasnya.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini