Share

Marquez Bawa RCV2013 Keliling London

Reza Jailani, Jurnalis · Jum'at 29 Agustus 2014 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 44 1031362 fbmr7FoA1R.jpg Marc Marquez (Foto: Reuters)
A A A

SILVERSTONE – Sebelum pekan sibuk di Silverstone, Inggris dimulai juara bertahan MotoGP, Marc Marquez menyempatkan dirinya melintasi London Millenium Bridge pada Rabu pagi 27 Agustus 2014 waktu setempat.

Selintas tak ada yang aneh dengan prilaku Marquez jembatan terkenal ternama di Negeri Ratu Elizabeth II itu.  Namun apa yang disiapkan The Baby Alien-julukan Marquez- dengan perlengkapan lengkap saat melintas di jembatan, juga menaiki motor yang biasa ia gunakan di atas trek MotoGP, yaitu motor RCV213.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akan tetapi rekan satu tim Dani Pedrosa ini tak berani menarik tali gasnya kencang-kencang. Namun kondisi di atas jembatan tak mendukungnya untuk melakukan beberapa aksi yang telah ia rencanakan sebelumnya.

“Saya tidak melintas dengan cepat karena di sana (di atas jembatan) sangat berangin. Sejujurnya saya mencoba untuk melakukan beberapa trik, tetapi kondisinya tak memungkinkan jadi saya mengurungkannya,” tutur Marquez, kepada Crash, Jumat (29/8/2014).

“Saya melakukan ini untuk kepentingan MotoGP terkait dengan GP Inggris nanti dan kami sangat beruntung dengan cuaca di sini. Saya berharap turun hujan di Inggris!”tambahnya.

Terkait dengan tur keliling London, pemuda berusia 21 tahun ini mengaku terkesan dengan apa yang ia lihat selama mengitari ibu kota Inggris itu.

Marc Marquez saat melintasi London Millenium Bridge

“Berada di sini, di tengah-tengah kota London membuat hari saya terasa hebat. Berkendara melewati River Themes dan itu adalah pengalaman baru bagi saya. Walau aspal di jembatan tidak membuat situasi saya menjadi mudah, tetapi saya berlalu secepat yang saya bisa,” lanjut Baby Alien.

“Saya tidak pernah berkendara di jalanan, saya tidak punya SIM!,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini