Share

Kuasa Marquez di Hari Pertama Silverstone

Reza Jailani, Jurnalis · Sabtu 30 Agustus 2014 02:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 38 1031856 j8J6MF0YzB.jpg Marc Marquez (Foto: Reuters)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap MotoGP tim Honda Repsol, Marc Marquez sukses melalui hari pertama di Silverstone dengan menguasai dua sesi latihan bebas pada Jumat 29 Agustus 2014 wkatu setempat. Hasil ini mengobati kekecewaan Marquez yang mengalami kekalahan pada seri sebelumnya di Brno.

Hasil di Brno merupakan kekalahan pertama rider berjuluk The Baby Alien ini selama musim 2014. Rekan satu timnya, Dani Pedrosa menjadi aktor penghenti rentetan podium pertama Marquez.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada dua seri latihan bebas  hari ini, pria asal Spanyol ini mencatatkan dirinya sebagai yang tercepat dengan catatan waktu terbaik 2 menit 02,126 detik unggul 1,5 detik dari pembalap tim LCR Honda, Stefan Bradl. Lantas juara bertahan MotoGP ini merasa puas dengan menancapkan fondasi bagus di Silverstone.

“Hari ini (Jumat) saya merasa nyaman sejak awal. Silverstone merupakan sirkuit spesial, ada beberapa lonjakan dan temperatur yang rendah. Tetapi kami telah menemukan dasar yang baik dan membantu kami mengarungi dua sesi latihan bebas awal,” ucap Marquez, dilaporkan Crash, Sabtu (30/8/2014).

“Ini baru Jumat, tetapi selalu menjadi penting untuk memulai race dengan hasil seperti ini. Besok (Sabtu) kami akan mencoba untuk mengembangkan motor untuk mengatasi beberapa lonjakan di sirkuit. Saya akan mencoba untuk lebih cepat lagi dan melangkah sedikit lebih jauh,” paparnya.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini