Share

Rossi Akui GP Silverstone Bakal Menyulitkan

Tri Agung Widy, Jurnalis · Sabtu 30 Agustus 2014 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 38 1031887 rCHSjaA73i.jpg Rossi. (Foto: Reuters/Darren Staples)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengatakan sangat penting baginya untuk merangsek ke posisi terdepan setelah hanya menempati urutan ke-13 dalam sesi latihan bebas kedua di Silverstone, pada Jumat 29 Agustus 2014 malam tadi WIB.

Faktanya, pria asal Italia itu hanya mencatatkan waktu terbaiknya 2 menit 3,952detik, The Doctor terpaut 1,826 detik dai Marc Marquez di posisi terdepan. Hingga akhirnya, ia mengklaim GP Inggris di Silverstone mendatang bakal dilalui dengan perjuangan yang sangat keras, guna menduduki podium teratas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

”Hari ini adalah hari yang sangat sulit, karena kami diharapkan untuk menjadi lebih cepat dan lebih kompetitif. Tapi kami telah berjuang banyak,” kata Rossi, seperti dilansir Crash, Sabtu (30/8/2014).

”Besok pagi akan menjadi penting bagi kami dan pertama-tama kami berharap untuk cuaca yang baik, karena saya tidak berada di atas posisi ke-10. Saya tidak memiliki perasaan yang baik dengan motor, terutama ketika kami memasuki tikungan saya merasa ada masalah dengan bagian depan. Saya kehilangan banyak kecepatan dan saya sangat lambat,” lanjutnya.

Sementara itu, The Doctor memuji performa yang ditunjukan oleh The Baby Alien sebagai pembalap tercepat. Bersama Bradl Rossi yakin akan mendapati pertarungan gigih di atas lintasan nantinya.

”Marc Marquez hari ini sangat mengesankan dan dia adalah orang (pembalap) tercepat. Stefan Bradl juga tidak begitu buruk, setelah ada langkah cukup besar antara keduanya dan pembalap lain,” sambung Rossi.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini