Share

Rambut Tersangkut Raket, Kepala Wozniacki Hampir Putus?

Rintani Mundari, Jurnalis · Sabtu 30 Agustus 2014 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 30 44 1032002 eH0oMMxLRt.jpg Caroline Wozniacki. (Foto: Daily Mail)
A A A

NEW YORK  - Rambut panjang tampaknya tak membuat petenis putri Denmark, Caroline Wozniacki nyaman. Saat bentrok melawan petenis asal Belarusia, Aliaksandra Sasnovich di putaran kedua Grand Slam Amerika Serikat Terbuka, rambut kepang pirangnya itu tersangkut di raketnya.

 

Meski rambutnya masih menyangkut di raket, Wozniacki dengan sigap tetap mencoba mengembalikan bola Sasnovich. Sayang, usaha kerasnya itu berakhir dengan kegagalan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

(Foto: Twitter)

 

Diakui Wozniacki bahwa insiden rambut ini kerap terjadi, teruma ketika ia masih membiarkan mahkotanya itu terurai. Petenis cantik kelahiran, Odense 24 tahun itu pun kemudian memutuskan untuk mengepang rambut pirangnya. Akan tetapi, kejadian serupa justru kembali terulang.

 

Terlepas dari insiden ini, Wozniacki berhasil menghentikan perlawanan Sasnovich dengan skor akhir 6-3 dan 6-4. Kemenangan ini pun membawa mantan kekasih pegolf, Rory Mcllroy itu melaju ke putaran ketiga Grand Slam Amerika Serikat Terbuka.

 

“Kepala saya hampir putus. Rambut saya tersangkut dan saya tidak memiliki kesempatan untuk mengembalikan pukulan dengan baik,” kata Wozniacki, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (30/8/2014).

 

“Meski begitu, kami kaum perempuan menganggap hal tersebut tetap menarik,” tutupnya.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini