Share

Marquez Bicarakan Crash-nya

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 31 Agustus 2014 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 38 1032294 9Ld09ct4aa.jpg Marquez usai terjatuh (foto: Reuters)
A A A

SILVERSTONE – Meski mampu tampil mendominasi pada sesi latihan bebas di Silverstone, namun insiden terjatuh sempat dialami Marc Marquez saat free practice III. Pembalap berjuluk Baby Alien ini mengaku sempat kehilangan keseimbangan saat melewati tikungan.

 

Marquez berdalih, bahwa dia mencoba melakukan pengereman yang justru berakibat terjatuhnya motor yang dia tunggangi. Kendati mengalami kecelekaan, namun itu tak menghambat performanya hingga mampu menyabet pole position di balapan malam nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Selalu ada insiden jika melewati tikungan di sirkuit, dan anda mencoba melakukan pengereman. Saya mengira kalau saya terlalu cepat melakukan pengereman dengan rem depan saya hingga akhirnya terjatuh,”ucap Marquez, seperti dilansir Crash, Minggu (31/8/2014).

 

“Untuk balapan MotoGP, trek ini sangat cocok karena kami bisa menggunakan semua kekuatan motor kami,”sambungnya.

 

Dengan diraihnya pole, maka ini merupakan pencapaian terbaik untuk ke-10 kalinya musim ini dalam sesi kualifikasi. Marquez mencatatkan waktu tercepat dengan 2 menit 0,829 detik, atau lebih cepat di belakang pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo dari Yamaha.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini