Share

Konsistensi Jadi Kendala Ducati

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 31 Agustus 2014 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 38 1032303 lRlTCp8eEz.jpg Andrea Dovizioso (foto: Reuters)
A A A

SILVERSTONE – Meski tampil apik dengan memulai lomba dari posisi dua di balapan nanti, hasil tersebut tak membuat Andrea Dovizioso lega. Baginya terpenting adalah bisa tampil konsisten.

 

Selama ini Dovizioso bagaikan penggembira, di bawah bayang-bayang hegemoni Marquez, serta rivalnya seperti Valentino Rossi, Dani Pedrosa, serta Jorge Lorenzo di papan atas klasemen pembalap. Prestasi terbaiknya pernah finis di posisi dua pada seri Belanda lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Terlebih saat menjalani lomba. Meski bisa meraih posisi kedua, namun untuk mendapatkan finis yang terbaik, terkadang pembalap Italia itu terkendala konsistensi dalam menjalani balapan.

 

“Kami telah membuat perkembangan yang bagus di situasi kualifikasi dan kecepatan kami saat perlombaan, tapi itu benar-benar sulit untuk tampil konsisten sepanjang lomba karena penurunan ban," kata Dovizioso, seperti dilansir Crash, Minggu (31/8/2014).

 

"Kami cukup cepat, tapi saya harus menggunakan energi dan itu bukan cara terbaik untuk membalap. Saat ini, merupakan satu-satunya cara untuk mendekati mereka, jadi kami masih mengusahakannya,” tegasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini