Share

Genie Mendadak Jadi Idola Tuan Rumah

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 31 Agustus 2014 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 39 1032226 oKFJYDqZnr.jpg Eugenie Bouchard (Foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Seiring gugurnya para petenis tuan rumah, dan hanya menyisakan Serena Williams di nomor tunggal putri, praktis nama Eugenie Bouchard kian bersinar di New York. Banyak warga Amerika Serikat mengidolai petenis asal Kanada ini, sekaligus menjadi favorit untuk menjuarai US Open 2014.

 

Terlebih pada dini hari tadi, petenis yang akrab disapa Genie ini baru saja lolos ke perdelapan final, usai menundukkan petenis Rep.Ceska, Barbora Záhlavová Strýcová dengan pertarungan tiga set 6-2 6-7 6-4. Genie pun tak mengingkari, kalau kenyataannya di lapangan para pendukung tuan rumah juga memfavoritkannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya tentu merasakan mereka mendukung saya malam ini (waktu setempat. Kami tetangga, negara kami memiliki ciri khas yang mirip. Jadi mungkin meerkat telah mengadopsi saya,” ucap Bouchard, seperti dilansir New York Post, Minggu (31/8/2014).

 

“Dukungan, teriakan, serta nyanyian begitu luar biasa. Itu sebuah motivasi, saya harap bisa bermain di lapangan seperti ini setiap hari. Itu yang membuat US Open begitu spesial,” lanjut juara Wimbledon junior tahun 2012 ini.

 

Di babak perdelapan final, Petenis yang baru berusia 20 tahun itu bakal menantang Ekaterina Makarova dari Rusia, yang di babak sebelumnya berhasil mengalahkan petenis asal Kazakhtan, Zarina Diyas 6-2 6-4.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini