Share

Pedrosa Ngaku Enggak Sanggup Ladeni Marquez

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 01 September 2014 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 38 1032520 Orkl6nO9CW.jpg Salah satu pertarungan Marc Marquez (93) dengan Dani Pedrosa (foto: Reuters)
A A A

SILVERSTONE – Selain duel ketat antara Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di posisi depan, balapan Silvertone juga menyajikan pertarungan untuk memperebutkan posisi tiga. Dani Pedrosa sebagai salah satu pelakunya.

 

Pembalap Repsol Honda itu bersaing dengan Valentino Rossi dari Yamaha, serta Andrea Dovizioso dari Ducati. Sayang kali ini, dia kurang beruntung lantaran tak bisa meraih podium, setelah posisi tiga menjadi milik Rossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pedrosa yang saat ini menduduki posisi runner up atau pembalap terdekat dengan si pemimpin klasemen, Marquez, mengaku tak bisa mengikuti ritme dua pembalap terdepan. Sehingga hanya bisa berjuang dengan Rossi dan Dovi,-panggilan Dovizioso.

 

“Pada dasarnya saya bertarung dengan (Andrea) Dovizioso dan Rossi dari pertengahan lomba dan saya tidak memiliki ritme untuk bersaing dengan Marc (Marquez) dan Jorge (Lorenzon),”ucap Pedrosa, seperti dilansir Crash, Senin (1/9/2014).

 

"Ritme saya lebih mirip dengan Valentino dan Dovi di mana mereka juga melakukan balapan yang sangat baik. Saya bahkan sempat kelima pada enam atau tujuh lap sisa dan kemudian di dua lap terakhir saya mencoba untuk meningkatkan kecepatan meski tidak sepenuhnya berhasil, hingga di lap terakhir saya bisa menyalip Dovi,” cerita Pedrosa.

 

Pada pertarungan tersebut pembalap berjuluk The Little Spaniard ini mengaku sempat tertinggal jauh dari Rossi, itu lantaran Pedrosa sempat mengalami blunder.

 

"Rossi sempat menjauh tapi saya bisa menempelnya kembali dengan baik dan saya juga membuat kesalahan sangat kecil dan saya tidak bisa mendapatkan drive yang baik untuk membuat celah," jelas Pedrosa.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini