Share

Main Tiga Set, Wozniacki Tundukkan Sharapova

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 01 September 2014 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 39 1032394 dzf4u4kDz0.jpg Caroline Wozniacki (Foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Mantan petenis rangking satu dunia, Caroline Wozniacki, memastikan langkahnya ke babak perempatfinal pada ajang US Open. Petenis asal Denmark tersebut menghandaskan unggulan kelima, Maria Sharapova, dalam pertandingan tiga set.

 

Wozniacki kehilangan set kedua sebelum akhirnya menutup perlawan petenis asal Rusia itu dengan kedudukan akhir 6-4, 2-6, 6-2 pada pertandingan babak keempat di Arthur Ashe Stadium, Senin (1/9/2014) dinihari WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hasil tersebut menandai laju terjauh petenis berusia 24 tahun ini dalam turnamen Grand Slam dua tahun terakhir. Capaian terbaik Wozniacki pada ajang Grand Slam terakhir ia ukirkan pada tahun 2012 dalam turnamen Australia Open.

 

“Kemenangan ini sangat berarti besar bagi saya. Saya sangat senang dan juga bangga dengan capaian saya ini,” ujar Wozniacki, seperti dilansir Guardian.

 

“Setelah mengalami berbagai kejadian hebat dan buruk di tahun ini, sehingga memenangi pertandingan di lapangan dengan permukaan keras ini begitu hebat untuk saya. Memenangi pertandingan ini (melawan Sharapova) melawan seorang pemenang yang tampil cukup fantastis sungguh luar biasa rasanya,” sambung petenis unggulan kesepuluh tersebut.

 

Petenis kelahiran Monte Carlo, Monako itu akan berhadapan dengan petenis unggulan ke- 13 asal Italia, Sara Errani, guna memperebutkan satu tempat di semifinal US Open. Pada laga lainnya, Errani berhasil keluar menjadi pemenang setelah menang tiga set atas petenis asal Kroasia Mirjana Lucic-Baroni dengan skor akhir 6-3, 2-6, 6-0.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini