Share

"Sekarang, Murray Kurang Menakutkan"

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 01 September 2014 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 39 1032816 v7CsIKZuLb.jpg Jo-Wilfried Tsonga (foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Nada Psywar atau perang urat saraf mulai dilontarkan Jo-Wilfried Tsonga. Bagi petenis asal Prancis itu, Murray tak sekuat dulu.

 

Tsonga mendapatkan kesempatan untuk menantang Andy Murray di babak perdelapanfinal US Open 2014, Senin (1/9/2014) WIB malam. Petenis Prancis itu pun mengakui kalau Murray saat ini tidak terlalu menakutkan dan setiap lawan pasti sangat percaya diri menghadapinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Di ruang ganti mungkin dia terlihat kurang menakutkan, tapi saya tidak tahu sekarang, karena setiap pemain lebih percaya diri ketika melawan Andy,”ucap Tsonga, seperti dilansir Sportmole, Senin (1/9/2014).

 

"Dia berbeda dibanding masa lalu mungkin karena saya merasa dia tidak lagi sebagai kekuatan seperti masa lalu, atau mungkin memiliki pukulan sekuat saat dulu,”sambungnya.

 

Tsonga berhasil memijak babak perdelapanfinal usai menyingkirkan petenis asal Spanyol, Pablo Carreño dengan tiga set langsung 6-4 6-4 6-4. Sementara Murray menembus babak ini tak lepas atas upayanya yang meredam perlawanan Andrey Kuznetsov asal Rusia.

(fir)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini