Share

Kunci Murray Lolos ke Perdelapanfinal

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 01 September 2014 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 39 1032821 7Yt66mJWHo.jpg Andy Murray (foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Andy Murray melanjutkan misinya untuk tetap di jalur kemenangan, setelah berhasil lolos ke perdelapanfinal. Petenis asal Inggris itu menganggap telah melakukan langkah yang baik saat start.

 

Andrey Kuznetsov menjadi korban ketangguhan Murray, meski sempat memberikan perlawanan. Petenis asal Rusia ini harus takluk empat set, 6-1 7-5 4-6 6-2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya turun ke lapangan dengan awal yang baik, yang jelas mampu membantu saya untuk bisa kembali ke penampilan terbaik saya,” ucap Murray, seperti dilansir Sky Sport, Senin (1/9/2014).

 

“Dia (Kuznetsov) bermain dengan langkah-langkah yang baik, terutama di set kedua dan sepanjang set ketiga. Saya senang bisa tetap bersaing ketat. Karena turnamen ini cukup sulit,” terang juara US Open tahun 2012 ini.

 

Malam ini Murray bakal kembali melanjutkan misinya untuk meraih gelar kedua US Open ini saat berhadapan dengan petenis asal Prancis Prancis, Jo-Wilfried Tsonga.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini