Share

"Persaingan Juara Belum Usai"

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 02 September 2014 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 37 1033058 i0slBUoqxy.jpg Lewis Hamilton (foto: Reuters)
A A A

WOKING – Meski saat ini tertinggal dengan rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg, namun tak ada kata menyerah bagi Lewis Hamilton. Bahkan pembalap asal Inggris itu menganggap perburuan gelar Formula One (F1) musim ini belum berakhir.

 

Balapan F1 tahun ini, menyajikan persaingan dramatis di internal kubu Mercedes. Rosberg yang kini berstatus sebagai pimpinan klasemen bertarung ketat dengan Hamilton yang hanya berjarak 29 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Akhir pekan ini, duel antara rekan setim itu bakal tersaji di Italia, tepatnya si sirkuit Monza. Tentu sirkuit yang memiliki panjang 5.793 km ini bakal menjadi pembuktian, kalau persaingan belum berhenti.

 

“Tujuan saya untuk akhir pekan, tentu saja adalah untuk membuka kembali persaingan juara. Saya telah melakukan tugas hebat sepanjang musim ini, jadi saya punya banyak pekerjaan lain yang datang ke hadapan saya,” ucap Hamilton, seperti dilansir Crash, Selasa (2/9/2014).

 

“Meski saat ini saya tertinggal 29 poin, tapi dalam olahraga apa pun bisa terjadi. Saya tidak akan menyerah sampai bendera (finis) turun di Abu Dhabi dan masih ada banyak poin untuk dimenangkan sebelum itu, sehingga kompetisi ini jauh dari kata selesai,” tegasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini