Share

"Saya Tak Berniat Pindah"

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 02 September 2014 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 37 1033357 GENdJpDyyz.jpg Fernando Alonso (Foto: REUTERS)
A A A

MARANELLO – Juara dunia F1 (Formula One) dua kali, Fernando Alonso, kembali mengisyaratkan bakal tetap di Ferrari. Ini seperti menjawab spekulasi yang akhir-akhir ini beredar akan kepindahannya dari tim asal Italia tersebut.

Memang, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Alonso akan segera angkat koper dari Maranello, markas Ferrari, menuju McLaren. Selama di Ferrari, driver berpaspor Spanyol itu tak kunjung menjadi kampiun, raihan terbaiknya yakni tiga kali runner-up pada tahun 2010, 2012, dan 2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Terdapat banyak pembicaraan sejak musim panas tahun lalu, tapi dari mulut saya sendiri tidak pernah ada niatan untuk meninggalkan Ferrari, atau dengan kata lain bergabung dengan tim lain. Banyak terjadi spekulasi, yang sebenarnya tidak juga mengganggu, tapi sulit dan jadi membuat sedikit tensi dan stres,” ucap Alonso, seperti dilansir Sky Sports News, Selasa (2/9/2014).

Kabarnya, penyebab tidak betahnya Alonso di Ferrari adalah karena tidak mampunya Tim Kuda Jingkrak menyediakan mobil yang kompetitif di musim ini. Seperti diketahui, kini driver berusia masih menghuni peringkat keempat, terpaut 99 poin dari pemuncak klasemen, Nico Rosberg.

“Bagaimanapun, saat ini saya tidak memiliki niatan untuk pindah. Saya ingin menang di sini (Ferrari) dan menyelesaikan pekerjaan yang kami mulai beberapa tahun yang lalu. Tapi, Anda pasti juga senang dan bangga jika tim terbaik tertarik kepada Anda dan mengatakannya ke publik,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini