Share

Menangi Pertarungan Ketat, Wawrinka Lega

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 02 September 2014 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 39 1033118 G2FCDt14Wn.jpg Stanislas Wawrinka (foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Rasa lega menghampiri Stan Wawrinka, usai meredam perlawanan sengit dari Tommy Robredo. Alhasil tiket perempatfinal US Open, berhasil digenggam petenis asal Swiss tersebut.

 

Wawrinka yang menjadi unggulan ketiga pada grand slam ini, harus menghadapi perlawanan berat dari Robredo pada dua set awal. Bahkan di set ketiga dan keempat, Robredo yang berasal dari Spanyol itu masih melakukan perlawanan, meski berhasil dimenangkan oleh Wawrinka lewat pertarungan empat set 7-5 4-6 7-6 6-2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Ini pertarungan yang sulit menghadapi Robredo. Saya selalu menghadapi kesulitan saat melawannya, karena dia selalu memberikan perlawanan,” ucap Wawrinka, seperti dilansir Reuters, Selasa (2/9/2014).

 

Di babak perempatfinal, juara Australian Open ini, Wawrinka bakal berhadapan dengan pemenang Kei Nishikori asal Jepang, yang berhasil mengandaskan Milos Raonic asal Kanada dengan pertarungan lima set 4-6 7-6 6-7 7-5 6-4.

 

Sedangkan dua unggulan lainnya, Andy Murray dan Novak Djokovic akan bertemu perempat final, usai mengalahkan lawan-lawannya. Murray yang merupakan unggulan kedelapan berhasil mengalahkan petenis Prancis, 7-5 7-5 6-4. Sedangkan Djokovic, sebagai unggulan pertama menang mudah menghadapi Philipp Kohlschreiber asal Jerman dengan 6-1 7-5 6-4.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini