Share

"McLaren Akan Sudahi Musim Ini Lebih Kuat"

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 03 September 2014 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 37 1033627 yiys1YogZr.jpg Tim McLaren. (Foto: Crash)
A A A

WOKING - Direktur Balap McLaren, Eric Boullier menegaskan timnya tidak akan menyerah dalam tujuh balapan tersisa musim ini. McLaren mengawali pertarungan musim ini dengan meraih podium di Grand Prix Australia, Januari lalu.  

Ialah Kevin Magnussen yang menyudahi balapan di Sirkuit Albert Park dengan catatan waktu 01:33:25.487 detik dan berhasil menjadi yang tercepat kedua setelah pembalap Mercedes, Nico Rosberg. Sementara Jenson Button berada di urutan ketiga dengan catatan waktu 01:33:28.737 detik.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sayang, di 11 seri berikutnya tak ada nama pembalap tim McLaren. Meski begitu, Boullier optimistis McLaren akan meraih hasil bagus di Grand Prix Italia, akhir pekan nanti. Selain itu, sang direktur juga percaya bahwa McLaren akan menyelesaikan musim ini jauh lebih kuat.

 

“Tujuan kami untuk sisa musim adalah mengonsolidasikan posisi kami di papan klasemen dan terus meraih poin di setiap balapan. Saya merasa semangat dalam tim sangat kuat, sehingga saya optimis akan ada perbaikkan sebelum akhir tahun,” tutur Boullier, seperti dilansir Crash, Rabu (3/9/2014).

 

Boullier selanjutnya membahas mengenai Grand Prix Italia yang akan digelar di Autodromo Nazionale Monza. Menurut sang direktur, balapan di Negeri Pizza memiliki daya tarik tersendiri.

 

“Setiap akhir pekan di Autodromo Nazionale Monza terasa istimewa dan Grand Prix Italia selalu menghadirkan hal unik dan menarik. Tiba di Italia pada akhir musim panas seperti turning-point, karena kami mulai melihat akhir tahun dan merenungkan perjalanan selama semusim,” sambungnya.

 

“Tiga balapan terakhir selalu menjadi tantangan yang sangat berat bagi tim mana pun, baik secara mental maupun fisik. Yang terpenting adalah menjaga fokus kami,” tuntasnya.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini