Share

"Mayweather Tidak Berpendidikan!"

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 03 September 2014 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 41 1033602 k74o99OMYD.jpg Floyd Mayweather Jr. (Foto: Reuters)
A A A

MICHIGAN – Pertarungan sengit dan termahal sepanjang sejarah tinju akan tersaji pada 2015 nanti. Megaduel antara Manny Pacquiao kontra Floyd Mayweather Jr. yang kabarnya akan digelar dua kali dalam setahun.

 

Rencananya, kedua petinju termahal di dunia itu akan bertemu pada Mei dan September mendatang. Pacman –julukan Manny Pacquiao, pun mulai menebar perang urat syaraf jelang pertarungan yang sejatinya masih menyisakan delapan bulan lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Dia tidak takut untuk bertarung, tetapi malam itu (pertandingan ulang), ia akan menerima kekalahannya. Saya pikir saya akhirnya memahaminya, apa yang dikatakannnya, bagaimana dia bertindak, dan saya tidak suka itu,” tutur Pacman, seperti dilansir Complex.com, Rabu (3/9/2014).

 

“Tetapi apa yang saya pelajari dan mendengar darinya, well, saya menyadari mengapa dia seperti itu. Saya mengerti, orang-orang tidak berpendidikan, mereka hanya bicara dan bicara. Dia memberikan contoh yang sangat buruk,” tegasnya.

 

Ketidaksukaan Pacman terhadap The Money­ –julukan Mayweather Jr- mungkin karena sikap juara dunia tinju kelas welter versi WBC itu yang banyak bicara dan kerap memamerkan harta kekayaannya.

 

Terutama usai kemenangannya atas Marcos Maidana di MGM Grand, Las Vegas beberapa waktu lalu. Saat itu Mayweather mengajak dua perempuan seksi untuk menghitung segepok uang senilai100 ribu USD di tempat tidur kamar hotelnya sekaligus memamerkan satu koper jam tangan mewah.

 

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini