Share

"Marquez Itu Ngeselin"

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Minggu 14 September 2014 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 14 38 1038902 Pr9VVovexU.jpg Valentino Rossi waspadai kelihaian Marc Marquez (Foto: Reuters)
A A A

MISANO ADRIATICO – Nama bintang Repsol Honda, Marc Marquez memang tak berada di tiga garis terdepan untuk memulai perlombaan Seri ke-13 MotoGP nanti malam di San Marino. Namun pilot Movistar Yamaha, Valentino Rossi tetap mewaspadainya.

“Sulit untuk dikatakan. Kemarin saya ingin berkata Jorge (Lorenzo), jika melihat hasil latihan, ia pria yang harus dikalahkan. Namun Anda tak akan pernah tahu dengan Marc, ia mengesalkan! Saya yakin ia akan berlomba lebih dari 100 persen untuk menang, lihat saja nanti,” ujar Rossi, diberitakan Crashnet, Minggu (14/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

The Doctor (julukan Rossi) memang sembari tertawa menjelaskan rivalnya tersebut. Namun faktanya pada musim ini, laju Marquez memang sulit dibendung meski memulai dari peringkat di luar tiga besar, ia bisa tiba-tiba menggeber motornya hingga peringkat terdepan.

Tak hanya itu, perlombaan yang dimainkan di Sirkuit Marco Simoncelli nanti malam bisa jadi tempat di mana Yamaha memenangkan perlombaan untuk kali pertamanya musim ini. Selain menjadi kampung halaman Rossi, Lorenzo memenangkan perlombaan di sirkuit ini dalam tiga tahun terakhir. Pun sejalan dengan harapan Rossi untuk meraih kemenangan pertamanya musim ini, setelah satu tahun lamanya tak mencicipi posisi teratas sejak seri Assen.

“Saya harap begitu (posisi pertama), namun MotoGP berubah dari hari ke hari. Kemarin juga seperti itu, saya merasa baik dengan motor dan percaya diri. Saya tahu untuk menjadi yang terdepan, saya harus bertarung dengan tenaga maksimal dengan Jorge dan Marc, juga dengan Dani (Pedrosa) dan mungkin pembalap Ducati,” lanjut Vale -panggilan akrab Rossi.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini