Share

"Beda Seri, Beda Cerita"

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 15 September 2014 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 38 1039019 LqzX2nWUFl.jpg Valentino Rossi (Foto: MotoGP.com)
A A A

MISANO ADRIATICO – Dengan setelan mesin motor yang nyaris sempurna, Valentino Rossi sanggup untuk kali pertama mencapai podium pertama musim ini, di seri Misano, Minggu (14/9/2014). Lantas, bagaimana dengan seri berikutnya di Aragón?

 

Pada GP San Marino, rider veteran Movistar Yamaha itu tampil gemilang. Faktor performa motor Vale – panggilan akrab Rossi, berperan besar lantaran terbilang ‘akur’ dengan karakter trek Misano.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Sepanjang akhir pekan, kami menemukan sesuatu yang penting soal setelan motor, soal bagaimana caranya lebih cepat dengan motor saya. Di saat yang sama, saya pikir (karakter) Misano sangat membantu (motor YZR) M1,” ungkap Vale, seperti disitat Crash, Senin (15/9/2014).

 

“Untuk alasan tertentu, Honda punya masalah di sini. Marc (Márquez) tak setangguh biasanya. Jadi hal ini bisa berubah di seri berikutnya, tapi kami sudah bekerja dengan baik di dalam tim dan dalam beberapa race terakhir, kami sudah memangkas jarak dengan mereka (Honda),” lanjutnya.

 

Harapan bisa mengulangi performa dan kemenangan di seri Alcañiz berikutnya pada GP Aragón, 28 September mendatang, tentu diutarakan The Doctor. Akan tetapi, Vale juga menyadari bahwa kondisinya bisa saja berbeda.

 

“Setiap seri punya cerita yang berbeda. Jadi, kami harus mengulang (penjajakan setelan mesin) dari nol di Aragón dan berusaha untuk tampil terdepan lagi,” tuntas Vale.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini