Share

Aprilia Bawa Pulang Bautista

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 16 September 2014 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 38 1039716 LW5FHM02Wq.jpg Alvaro Bautista (Foto: MotoGP.com)
A A A

NOALE – Persiapan Aprilia comeback musim depan kian menuju kata sempurna. Setelah memastikan mereka kembali sebagai tim pabrikan MotoGP, tim asal Italia setelah Ducati itu sudah mendapati siapa yang akan menunggangi motor mereka.

 

Adalah Álvaro Bautista, si anak hilang buat Aprilia yang sempat mengklaim gelar kelas 125cc, pada musim 2006 lalu. Manajer Romano Albesiano berharap penuh akan kapasitas Bautista, untuk membawa proyek mereka ke level maksimal musim 2015 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami sudah mendapatkan kepingan penting dalam mosaik kami dengan perekrutan Bautista. Saya sangat puas karena Álvaro sudah dikonfirmasi dengan tim yang sudah sangat dia kenal. Dia akan memimpin proyek kami saat kembali ke MotoGP,” ungkap Albesiano, seperti disadur Motorcycle.com, Selasa (16/9/2014).

 

Suka cita serupa dipaparkan Bautista yang sempat melanglang buana ke sejumlah tim macam Suzuki dan Honda, selepas meniti kariernya bersama Aprilia 12 tahun lalu. Bautista akan diikat Aprilia untuk dua musim ke depan.

 

“Saya sangat bahagia, saya juga sangat termotivasi untuk membawa petualangan baru karena saya kembali ke tim yang pernah mengantarkan kepuasan luar biasa dan berbagi masa-masa indah di masa lalu,” timpal Bautista.

 

“Lebih lagi, kerja sama antara Aprilia Racing dan Gresini Racing membolehkan saya bertahan di sebuah tim selama tiga tahun terakhir ini dan mereka sudah menjadi bagian dari keluarga buat saya,” tuntasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini