Share

McLaren Rekrut Mekanik Paling Cerdas di F1

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Rabu 17 September 2014 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 37 1040271 lbQnk5TtGP.jpg Peter Prodromou. (Foto: formula1.com)
A A A

SURREY – Direktur Balap McLaren, Eric Boullier menyambut baik kedatangan Peter Prodromou. Boullier menyebut kehadiran eks teknisi Red Bull ke tim asal Inggris ini tepat pada waktunya. Pasalnya, tim tengah mengembangkan dan mengatur departemen desain McLaren.  

"Atas nama McLaren, saya ingin menyambut Peter di tim. Prodromou bergabung dengan kami pada waktu yang menguntungkan, sebab kami telah menghabiskan banyak waktu di 2014 ini untuk bekerja mengembangkan dan mengatur departemen desain kami. Sehingga kedatangannya sangat bertepatan dengan kesimpulan dari restrukturisasi itu," kata Boullier seperti dilansir Planetf1, Rabu (17/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mantan kepala tim principal Lotus Renault itu, menambahkan bahwa pria berkebangsaan Inggris tersebut telah membuktikan pengalamannya di bidang aerodinamis selama puluhan tahun.

Berkat pengalamannya itu, kata Boullier, Prodromou bisa dikatakan sebagai kepala mekanik cerdas yang pernah dimiliki Formula 1.

"Tanpa ada keraguan Peter telah membuktikan bahwa dia adalah salah satu mekanik paling cerdas dalam Formula 1, dan semua orang yang berada di McLaren akan melihat secara langsung kontribusinya dalam rencana ambisius kami di masa depan," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini