Share

Gabung McLaren Terasa Istimewa

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Rabu 17 September 2014 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 37 1040295 m5BEg6TuTR.jpg McLaren. (Foto: formula1.com)
A A A

SINGAPURA – Peter Prodromou  mengaku senang bisa kembali bergabung dengan tim Formula One (F1) McLaren. Merasa istimewa, itulah pernyataan pertama yang dilontarkan Prodromou ketika resmi bergabung dengan tim McLaren.

Prodromou sebenarnya bukan wajah baru di tim F1 asal Inggris tersebut. Pria berusia 45 tahun ini sebelumnya pernah bekerja di McLaren sebagai ahli analisis di wind tunnel dan juga sebagai asisten tetap Adrian Newey sejak 1991.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berkat tangan dinginnya mereka berhasil mengantarkan Mika Hakkinen menjadi juara dunia Formula 1, dan juga sebuah gelar juara konstruktor untuk tim ini pada musim 1998-99.

"Saya memiliki perasaan istimewa saat kembali ke McLaren, di mana saya melihat wajah lama dan baru di sini. Tentu saja, saya memiliki pengalaman yang baik di tim ini dan saya sudah melihat antusiasme yang positif untuk membawa McLaren juara dunia ke depannya," kata Prodromou seperti dilansir Planetf1, Selasa (16/9/2014).

Teknisi asal Inggris ini pun bertekad untuk mengembalikan reputasi McLaren yang tengah terpuruk di ajang jet darat.

"Saya bertekad untuk melakukan segala sesuatu yang saya bisa. Dan, saya akan memulai babak baru untuk membawa kesuksesan dalam sejarah McLaren," tutup Prodromou, yang akan menjalani tugas pertamanya di Grand Prix Singapura akhir pekan ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini