Share

Hamilton Berharap Lebih Hoki di Singapura

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Rabu 17 September 2014 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 37 1040337 LpKGTWFTfO.jpg Lewis Hamilton (Foto: Max Rossi/Reuters)
A A A

SINGAPURA – Pembalap Formula One (F1) tim Mercedes, Lewis Hamilton berharap peruntungannya di Singapura bisa membaik dalam usaha mengejar ketinggalan dari rekan setimnya, Nico Rosberg, pada akhir pekan ini.

Hamilton kini menempati posisi dua papan klasemen F1 terpaut 22 angka dari Rosberg di posisi teratas, sementara musim ini tinggal menyisakan enam balapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akhir pekan ini balapan akan dilangsungkan di sirkuit jalanan, Marina Bay. Di sini Hamilton pernah finis ketiga dalam balapan pertama tahun 2008 lalu menjadi pemenang tahun berikutnya, meski setelah itu tak pernah lagi bisa naik podium dan dua kali retired.

"Marina Bay tempat yang bagus untuk mengawali periode akhir dalam musim. Kotanya semarak dan lintasannya baik. Marina Bay merupakan sirkuit jalanan dan saya suka sirkuit jalan raya," kata Hamilton seperti dilansir Sportal, Rabu (17/9/2014).

"Saya menang di sana pada 2009 yang mana merupakan sebuah pengalaman spesial, plus saya juga pernah naik podium yang sebenarnya bisa saja sebuah kemenangan pada balapan pertama tahun 2008. Keberuntungan saya di sirkuit ini tak terlalu bagus semenjak itu, tapi semoga itu akan segera berubah," tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini