Share

Adik Tiri Terbebani Nama Besar Vale

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Rabu 17 September 2014 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 38 1040437 HlcIVZTqHI.jpg Luca Marini. (Foto: motogp.com)
A A A

MISANO – Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku sang adik tiri yang kini turun di Kejuaraan Moto3 Spanyol (CEV), Luca Marini punya beban tersendiri menjadi adik dari seorang sembilan kali juara dunia.

Saat ini, Marini yang masih berusia 17 tahun tengah berada di peringkat ke-17 pada klasemen pembalap CEV Moto3 dengan 16 poin. Padahal, saat ia turun di Kejuaraan Moto3 Italia (CIV), ia berada di peringkat keempat pada klasemen akhir dengan 140 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Bagi Luca, menjadi adik saya sangatlah sulit. Ia punya keuntungan dan kerugian. Keputusannya menjadi pembalap sangat berani, tapi ia sangat cepat. Hanya saja, ia tumbuh besar, jauh lebih besar daripada saya. Tapi ia suka balapan dan sangat berhasrat untuk menang," ujar The Doctor seperti dilansir SpeedWeek, Rabu (17/9/2014).

Tahun lalu, Marini juga mendapatkan jatah wildcard di Moto3 San Marino yang digelar di Sirkuit Misano. Sayang, langkahnya harus berakhir di tikungan pertama hingga tak meraih satupun poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini