Share

Tinju Indonesia Yakin Berprestasi di Asian Games

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 17 September 2014 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 41 1040570 m9GH9y3L2U.jpg Kornelius Kwangu Langu (kiri) dan Julio Bria. (Foto: Antara/Rosa Panggabean)
A A A

JAKARTA - Kontingen cabang Tinju Indonesia sangat yakin mendulang prestasi di ajang Asian Games 2014. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pelatih, I Gusti Made Adi Swadana.

Meskipun persiapan yang kurang, ditambah dengan minimnya laga ujicoba. Tidak membuat pelatih asal Bali itu pesimis, mengingat kondisi dua petinjunya, Kornelius Kwangu Langu dan Julio Bria dalam kondisi yang cukup memuaskan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Setiap (cabang) yang dikirim mewakili Indonesia di Asian Games dituntut untuk berprestasi. Kami memiliki prinsip siapapun lawannya harus hadapi," ungkap I Gusti Made Adi Swadana, kepada wartawan, Selasa (16/9/2014).

"Ditambah kondisi kedua atlet yang akan dikirim cukup memuaskan. Ini semakin membuat kami optimis mampu berprestasi dan mencapai final seperti yang dituntut oleh pihak pemerintah," imbuhnya.

Kontingen tinju dijadwalkan akan berangkat ke Korea Selatan pada tanggal 19 Semptember 2014. Dan akan memulai perjuangannya mereka di ajang Asian Games 2014 pada tanggal 22 September 2014 mendatang.

(FAP)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini