Share

"Biarkan Tensi Hamilton-Rosberg, yang Penting Juara!"

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Kamis 18 September 2014 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 37 1041116 vWjhTFy55X.jpg Nico Rosberg (kiri) dan Lewis Hamilton (kanan) (Foto: Reuters)
A A A

MARINA BAY – Memasuki akhir musim Formula One, persaingan sengit terjadi diantara duo Mercedes Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Jarak 22 poin yang dimiliki mereka, menjadi bukti nyata sengitnya duel Hamilton-Rosberg.

Bahkan persaingan meningkat dari sekedar persaingan biasa menjadi luar biasa. Tensi kedua pembalap tersebut kian memanas, apalagi setelah insiden Rosberg yang sengaja menabrak mobil Hamilton di Belgia (24/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tahu tingginya tensi kedua pembalap tersebut, bos Mercedes, Toto Wolff tak melakukan apapun. Ia tetap memberikan kebebasan untuk keduanya dalam persaingan, karena yang terpenting adalah gelar juara untuk Tim Silver Bullet.

“Perjalanan sangat intens, dan kami melanggar beberapa peraturan memang karena membiarkan mereka berlomba. Jadi kami memang salah, namun seperti inilah seharusnya berjalan. Anda dapat saja menjadi politisi dan mengekspresikan rasa frustasi Anda,” ucap Wolff kepada Daily Mirror, Kamis (18/9/2014).

“Saya tak tahu mana yang benar atau salah, namun pada faktanya hal itu tak jadi masalah karena jika kami kehilangan dua seri dengan mobil yang kami miliki, kami gagal. Kami akan menjadi bahan tertawaan. Namun jika menang, orang-orang akan mengingat masa sulit yang kami alami, dan kami mampu mengatasinya,” lanjutnya bercerita.

Persaingan dengan tensi panas, bukanlah hal baru bagi Hamilton yang pernah menjadi juara di tahun 2008, “Jika Anda lihat karier Lewis (Hamilton), drama dan kemenangan selalu ada di dekatnya,” tuntas Wolff.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini