Share

"Titisan Schwantz Bintang Masa Depan"

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 18 September 2014 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 38 1041042 fAtZqh40aX.jpg Jack Peter Miller (Foto: MotoGP.com)
A A A

SYDNEY – Fenomena Jack Miller tak hanya mengundang perhatian para rider veteran di MotoGP, tapi juga legenda hidup Mick Doohan. Tak tanggung-tanggung, Doohan kasih sanjungan setinggi langit sebagai calon bintang berikutnya.

 

Miller belakangan jadi sensasi lantaran langkahnya yang loncat kasta langsung dari kelas Moto3, ke kelas premier MotoGP, setelah resmi direkrut tim satelit Honda, LCR untuk musim 2015 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Buat saya, dia seseorang yang mirip Kevin Schwantz – dia masih baru tapi siap menjalani tantangan. Dia punya bakat besar. Dia bintang masa depan,” puji Doohan, sebagaimana dilansir Wheels24, Kamis (18/9/2014).

 

Akan tetapi demi mengurangi beban Miller lantaran banjir pujian, Team Manager LCR, Lucio Cecchinello mengatakan rider Australia berusia 19 tahun itu takkan diganjar target. Miller akan diberikan waktu semusim penuh untuk beradaptasi dengan motor yang lebih besar.

 

“Jack akan butuh waktu mempelajari bagaimana caranya mengendarai motor bermesin 1000cc, tapi kami takkan terburu-buru terhadapnya dan musim 2015, hanya akan jadi musim pembelajaran untuknya di kelas baru,” timpal Cecchinello.

 

“Honda punya rencana jangka panjang dengannya dan kami yakin bahwa jika Jack bisa tampil tanpa tekanan, dia akan bisa memperlihatkan bakatnya di MotoGP,” tutupnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini