Share

Besok, Li Na Gantung Raket?

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 18 September 2014 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 39 1041005 9roCEQcNNV.jpg Li Na dikabarkan segera pensiun (Foto: Reuters)
A A A

BEIJING – Kabar mengejutkan yang mungkin takkan terdengar enak buat dunia tenis, pecintanya di Asia. The Pride of Asia, Li Na, gencar dikabarkan akan segera pensiun.

Ya, berita mengejutkan ini dihembuskan media televisi China, CCTV5 lewat microblog resmi mereka. Kabar tersebut datang dari sumber dekat Li Na.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bukan di akhir tahun, tapi Li Na diklaim akan segera gantung raket pada Jumat (19/9/2014) besok! Dengan begitu, pengoleksi dua gelar Grand Slam asal negeri tirai bambu itu pun kemungkinan besar akan absen di Wuhan Open dan China Open, beberapa waktu ke depan.

“Menurut seorang sumber, Li Na akan secara resmi mengumumkan masa pensiunnya besok, Jumat (19/9/2014). Alhasil, Li akan melewatkan Wuhan Open dan China Open,” tulis CCTV5 lewat microblog-nya.

Terlepas dari benar atau tidaknya berita ini, alasan soal keputusan Li Na akan pensiun juga masih jadi tanda tanya.

Dari berbagai opini yang beredar, alibi pemenang Roland Garros dan Australian Open itu untuk pensiun adalah problem fisik. Seperti diketahui, sebelumnya Li Na juga harus melewatkan US Open lalu lantaran dibelit cedera lutut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini