Share

Penjualan Tiket Lesu, Panitia Asian Games Cemas

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 18 September 2014 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 43 1041194 GCCfQAhM3D.jpg Salah satu ticket box pertandingan Asian Games yang sepi pembeli (Foto: Issei Kato/REUTERS)
A A A

INCHEON – Gegap gempita promosi yang sudah dilakukan panitia lokal Asian Games XVII tahun ini, ternyata tak mendapat respon yang memuaskan. Terutama dari sisi penjualan tiket yang sayangnya terbilang lesu.

 Upacara pembukaan Asian Games 2014 baru akan berlangsung Jumat (19/9/2014) malam waktu setempat, meski sudah ada beberapa cabang yang memulai pertandingan lebih dulu. Dari sejumlah cabang yang sudah dimulai, panitia lokal menyatakan hanya sekitar 18 persen tiket yang terjual.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 Rincian lain di mana cabang atletik, total persentase tiketnya hanya terjual lima persen dan untuk cabang populer macam sepakbola saja, hanya enam persen tiket terjual dari keseluruhan pertandingan yang sudah dimulai.

 Padahal, Incheon yang kali ini jadi tuan rumah, punya rencana jangka panjang dengan menggelar pesta olahraga se-Asia tahun ini. Kota di sebelah barat ibu kota Seoul itu ingin jadi pusat keuangan Asia.

 “Kami berharap orang-orang mau datang untuk menonton pertandingan, karena festival ini untuk semua orang Asia. Ramainya penonton, tentu akan membantu kami menyukseskan event ini,” bunyi pernyataan panitia Asian Games, seperti disadur situs Incheon2014.kr, Kamis (18/9/2014).

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini