Share

Hamilton Masih Kurang Puas

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 20 September 2014 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 37 1041837 2TyGe8aifw.jpg Lewis Hamilton (Foto: REUTERS)
A A A

SINGAPURA – Meski menjadi yang tercepat dalam sesi FP2 (Free Practice Two) GP Singapura 2014, Lewis Hamilton masih kurang puas atas performanya. Ia juga membaca peta persaingan para driver saat race, besok malam WIB.

Hanya menjadi yang kedua di sesi sebelumnya dengan tepat berada di belakang Fernando Alonso, Hamilton lantas bangkit dan mengungguli driver Ferrari tersebut dengan gap 0.133 detik di FP2. Namun, The Boss -julukan Hamilton- merasa masih ada yang kurang dari performanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami membuat beberapa perubahan antara FP1 dan FP2, kemudian saya tidak tahu apakah terjadi sesuatu dengan trek, yang jelas jadi lebih sulit untuk masalah keseimbangan. Kami akan melihat lebih detail, saya pikir kami kehilangan sedikit performa saat sesi kedua,” ujar Hamilton kepada Crash, Sabtu (20/9/2014).

Hamilton, juara seri sebelumnya saat di Italia, percaya lomba Singapura bakal lebih sulit. Ia berpendapat balapan di Marina Bay Circuit akan mengeluarkan pesaing-pesaing baru.

“Saya merasa baik akhir pekan ini, tapi Nico Rosberg juga sangat cepat. Dan juga ada pembalap-pembalap Red Bull, kami tidak tahu bagaimana mereka akan tampil. Ferrari juga terlihat cepat, jadi kami harus fokus pada tugas kami sendiri,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini