Share

Melihat Baju Dalam dan Helm Legenda F1

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 20 September 2014 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 37 1041959 2OQSD50ae6.jpg Salah satu koleksi di Icon Gallery, Singapura. (Foto: Okezone/Randy Wirayudha)
A A A

SINGAPURA – Buat Anda penikmat F1 dan karya seni, Icon Gallery akan jadi "surga" buat Anda. Pada pameran eksebisi memorabilia dan seni yang bertempat di Icon Gallery dengan alamat 476 Valley Road, Singapura ini, Anda akan menemukan sejumlah karya inovatif, tak hanya soal F1, tapi juga beragam olahraga lainnya.

Ketika Anda mendekati pintu masuknya saja, aura gairah F1 yang besar sudah nampak dari jendela dan pintu kaca galeri yang berdiri tiga tahun lalu itu. Dari depan, terlihat karya mozaik dari confetti atau serpihan-serpihan kertas yang menyerupai bentuk wajah legenda mendiang Ayrton Senna.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Foto: Okezone/Randy Wirayudha)

Karya-karya ini merupakan hasil dari buah tangan Paul Oz, yang juga penggemar berat salah satu driver F1 kawakan, Jenson Button. Maka selain banyak karya yang menggambarkan wajah lSenna, James Hunt atau Jackie Stewart, beberapa karikatur mozaik ini juga ada yang bergambar wajah Button.

Mantan rekan setim Button di McLaren, Lewis Hamilton pun turut eksis, serta karikatur Fernando Alonso, meski dengan bentuk karya lain, yakni lukisan timbul.

Di Icon Gallery ini, Okezone tak hanya menemui karya seni, tapi juga berbagai memorabilia.  Mulai dari koleksi baju dalam Lewis Hamilton, Nico Rosberg dan Michael Schumacher.  

Tak ketinggalan, koleksi helm balap Hamilton dan yang paling prestisius, helm Button ketika menjuarai F1 musim 2009 lalu lengkap dengan tanda tangan pembalap Inggris itu.

(Foto: Okezone/Randy Wirayudha)

Selain itu, dipajang pula sarung tinju legenda Muhammad Ali, serta sejumlah foto-foto dan jersey sepakbola bertandatangan mulai dari George Best, sampai Osvaldo “Ossie” Ardilles.

(FAP)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini