Share

Lorenzo Berubah Pikiran

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 20 September 2014 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 38 1041860 JO4SwtTL32.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Reuters)
A A A

LESMO – Sempat dikabarkan bakal mengganti crew chief Ramon Forcada, namun Jorge Lorenzo berubah pikiran dan akhirnya tetap menggunakan jasa kompatriotnya itu.

Spekulasi menguap bahwa Lorenzo berniat mengganti Forcada di musim depan. Ini berlandaskan pada performa rider Movistar Yamaha tersebut yang tak kunjung tampil memuaskan hingga seri ke-13 musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adapun musim ini tinggal menyisakan lima balapan lagi dan Lorenzo masih mengincar kemenangan pertamanya. Ini jelas untuk memangkas jarak dengan rekan setim, Valentino Rossi, yang masih selisih 31 poin, dan 112 angka dari pemimpin klasemen Marc Marquez.

Kendati demikian, pembalap berjuluk X Fuera ini mengonfirmasi sesaat setelah balapan di Misano bahwa Forcada bakal tetap menjadi crew chief. Tak hanya itu, seluruh kru Forcada juga akan tetap tinggal hingga masa kontrak Lorenzo usai di akhir musim 2016.

“Seperti yang sudah saya katakan di Silverstone, saya senang dengan Ramon (Forcada) dan seluruh kru. Saya berharap kami akan terus lanjut. Ramon adalah seorang teknisi yang luar biasa dan saat ini saya senang dengannya dan seluruh tim,” ucap Lorenzo kepada MCN, Sabtu (20/9/2014).

“Jelas, terkadang sulit kerja dengan tim Anda dan di setiap rumah juga pasti terdapat masalah. Terutama ketika hasil bukanlah yang terbaik, dan dicampur dua karakter kuat seperti saya dan Ramon,” lanjutnya.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini