Share

Start dari Posisi Tiga, Ricciardo Optimistis

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Minggu 21 September 2014 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 37 1042150 Qnm2rwBHPr.jpg Daniel Ricciardo. (Foto: Reuters)
A A A

SINGAPURA – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo mengharapkan untuk tetap berada di jalur kesuksesan saat balapan seri Grand prix Singapura pada Minggu malam nanti.

Driver Australia itu menempati posisi start ketiga. Ricciardo mencatat waktu satu menit 45,854 detik sementara rekannya Sebastian Vettel di posisi keempat membukukan satu menit 45,902 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meskipun kecewa, pembalap anyar Red Bull yang tengah naik daun itu mengakui bahwa pencapaian posisi dua hingga 10 besar di kualifikasi merupakan hal yang melebihi ekspektasi dan dapat meningkatkan kans untuk bersaing dengan duo Mercedes.

"(Jarak selisih waktu yang dekat) tentu menggembirakan," ia menegaskan, "Datang ke akhir pekan ini, saya berpikir bahwa, jika kita bisa berada di posisi dua dan 10 besar, itu akan memberi kita sedikit kepercayaan diri dalam perlombaan,” ujar Ricciardo dilansir Crash, Minggu (21/9/2014).

"Saya pikir, untuk sebuah lap panjang, sungguh menakjubkan betapa dekatnya kami, itu cukup bagus berapa banyak mobil berada dalam setengah detik atau dua. Ini akan menjadi hari yang menyenangkan saat balapan, tapi saya pikir ban akan menjadi kunci, seperti biasa itu tidak akan sesederhana seperti di Monza, dengan satu kali pit stop, tetapi itu akanmenyenangkan,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini