Share

Mendapat perlawanan Sengit Rival, Hamilton Terkejut

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Minggu 21 September 2014 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 37 1042152 jzNzHLovPQ.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Edgar Su/Reuters)
A A A

SINGAPURA – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku terkejut melihat Ferrari, Red Bull dan Williams bertarung untuk merebut posisi pole di seri Grand Prix Singapura.

Hamilton meraih catatan terbaik di kualifikasi dengan satu menit 45,681 detik. Rosberg menyusul di posisi kedua dengan terpaut 0,0007 detik saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada balapan nanti malam yang digelar di Marina Bay, Hamilton dan Rosberg akan mendapat perlawanan sengit dari Red Bull. Daniel Ricciardo dan Sebastian Vettel bakal memulai balapan dari posisi tiga dan empat.

Sementara itu jagoan Ferrari, Fernando Alonso menempati posisi lima disusul Felipe Massa. Hamilton mengatakan ia terus berjuang hingga putaran akhir dan menikmati persaingan dengan pembalap lain untuk merebut pole.

"Sebagai seorang pembalap selama sepekan ini Anda berencana untuk mendapatkan putaran terakhir sebagai yang tercepat. Ketika trek berada di kondisi yang baik, ketika Anda mendapat setingan mesin yang mendekati sempurna, itu benar-benar sebuah lap yang ingin Anda lakukan,” ujar Hamilton seperti dilansir Crash, Minggu (21/9/2014).

"Pembalap lain baru saja mengambil langkah, itu nyata, benar-benar mengejutkan. Saya yakin tim juga terkejut karena melihat Ferrari benar-benar bersaing di atas trek, dan sangat menarik untuk dilihat. Juga Williams dan Red Bull, jadi saya pikir itu bagus. Ini mungkin sesi kualifikasi yang paling menarik yang pernah saya lakukan untuk jangka waktu yang lama, di mana ada banyak pembalap yang benar-benar ingin bersaing," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini