Share

Rosberg Kesal Gagal Rebut Pole

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Minggu 21 September 2014 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 37 1042154 iVXr4d579m.jpg Nico Rosberg. (Foto: Tim Chong/Reuters)
A A A

SINGAPURA – Pembalap tim Formula One (F1) Mercedes, Nico Rosberg nampak menyesali kegegalannya meraih pole position saat kualifikasi Grand Prix Singapura. Sial! satu kata menyimpulkan perasaan Nico Rosberg ketika mendengar bahwa rekan setimnya Lewis Hamilton telah merebut pole.

Di lintasan jalanan Marina Bay, catatan waktu terbaik yang dibuat Hamilton adalah satu menit 45,681 detik. Dia unggul 0,007 detik dari Rosberg yang ada di posisi kedua. Diketahui empat dari enam balapan di Singapura telah dimenangkan oleh peraih pole position, dan Rosberg pun menyadari pentingnya persaingan yang ketat untuk merebut juara dunia tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tujuh seperseribu! Ketika saya berpikir kembali saat di trek, itu bukan apa-apa ... disini atau di sana, ayolah, saya bisa melakukannya," ujar Rosberg seperti dilansir Crash, Minggu (21/9/2014).

"Itulah caranya, Lewis melakukan pekerjaan yang baik untuk mendapatkan pole, jadi itu adil. Start di posisi kedua tidak apa-apa, itu bisa lebih baik, tapi itu akan menjadi perlombaan yang panjang," tambahnya.

Balapan GP Singapura akan menjadi ajang pertarungan bagi Hamilton dan Rosberg, yang bersaing memperebutkan titel juara. Rosberg kini memimpin klasemen dengan 238 poin, sedangkan Hamilton di posisi 2, terpaut 22 angka.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini