Share

Kimi Gagal Podium, Fans Finlandia Tetap Ceria

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 22 September 2014 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 37 1042381 eGS5GKRyC9.jpg Fans Kimi Raikkonen yang datang jauh-jauh dari Finlandia (Foto: Randy Wirayudha/Okezone)
A A A

MARINA BAY – Singapura tetap punya kesan tersendiri buat Tero, Veli, Jesse dan Niklas. Ketiga fans asal Finlandia ini datang jauh-jauh tentunya untuk bersorak buat driver Ferrari, Kimi Räikkönen yang sayangnya, gagal naik podium di seri Marina Bay, Minggu (21/9/2014) malam.

Keempat fans asal negeri seribu danau tersebut tetap nampak ceria. Selama konser penutupan GP Singapura yang menampilkan penyanyi RnB kawakan, Jennifer Lopez.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mereka tetap bisa berdendang dan bahkan sembari mengusung bendera Finlandia, di antara fans asing lain yang kebanyakan berasal dari Australia dan Inggris, juga dengan bendera negara mereka masing-masing.

“Tentu kami kecewa tak melihat Kimi menang. Tapi kami cukup senang bisa datang langsung ke sini. Singapura luar biasa buat kami,” ungkap Jesse singkat kepada Okezone.

Ya, Kimi hanya mampu finis ketujuh, tiga tempat lebih buruk dari rekannya di tim kuda jingkrak, Fernando Alonso, yang setidaknya bisa finis keempat.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini