Share

Kepanasan, Pembalap F1 Dilarikan ke Rumah Sakit

Reza Jailani, Jurnalis · Senin 22 September 2014 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 37 1042629 uzDgCk4a8k.jpg Kevin Magnussen (Foto: Reuters)
A A A

SINGAPURA – Usai menyelesaikan Grand Prix (GP) Singapura di posisi ke-10, pembalap McLaren, Kevin Magnussen dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan pada punggungnya.

Menurut laporan dari BBC Sport, Senin (22/9/2014) awalnya pembalap asal Denmark itu tak mengalami masalah sesaat setelah keluar dari mobil. Namun tim dokter melihat ada sesuatu dan meminta Magnussen melakukan pemeriksaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Benar saja, bangku mobil miliknya mengalami kepanasan. Pria 21 tahun itu sendiri mengakui dirinya mengalami kepanasan dan hampir mengalami dehidrasi.

“Sangat panas! Saya belum pernah merasakan hal serupa sebelumnya. Saya tidak dapat minum dan kursi kemudi sangat panas. Saya merasa dehidrasi dan kehilangan begitu banyak cairan di tubuh,” ucap Magnussen.

Selain itu, anak dari mantan pembalap F1, Jan Magnussen ini juga bercuit di media sosial Twitter miliknya @Kevinmagnussen dan membantah dirinya mengalami dehidrasi, melainkan hanya kepanasan dan berkeringat banyak.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini