Share

Usai Raih Perak, Sea Games Target Lindswell Berikutnya

Reza Jailani, Jurnalis · Senin 22 September 2014 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 43 1042772 PxX1GC1ZvA.jpg Lindswell Kwok (Foto: Antara/Saptono)
A A A

INCHOEN – Kerja keras atlet wushu putri Indonesia, Lindswell Kwok berbuah medali perak saat turun pada nomor gabungan Taikijian dan Taijiquan di Asian Games 2014, Incheon, Korea Selatan, Senin (22/9/2014).  

Dara berusia 23 tahun itu meraih total nilai 19,37, hanya terpaut 13 poin dari atlet wushu putri China, Yu Mengmeng yang meraih medali emas dengan total nilai 19,50. Sementara medali perunggu jatuh kepada wakil Jepang, Uchida Ai dengan nilai 19,34.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya dan tim sudah maksimal, tidak enak bila dikata meleset dari target. Tidak ada yang tahu atmosfer pertandingan akan seperti apa. Target kami tentu meraih semaksimal mungkin dan kami sudah berusaha,” tutur Lindswell, saat dihubungi Okezone, Senin (22/9/2014).

Raihan perak di Korea Selatan merupakan prestasi yang harus dibanggakan oleh atlet asal Meda ini.  Untuk itu, target selanjutnya Lindswell menorehkan prestasi di kancah internasional kini tertuju pada Sea Games ke-28 di Singapura pada Juni 2015.

 

“Target saya selanjutnya berlaga di Sea Games Singapura tahun depan,” lanjutnya.

 

Dengan demikian, saat ini Indonesia telah memperoleh empat medali dengan rincian tiga medali perak dan satu medali perunggu. Ada pun keempat medali yang didapat kontingen Tanah Air hingga kini berasal dari dua cabang olahraga yaitu wushu (dua perak) dan angkat besi (satu perak dan satu perunggu).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini