Share

Ricciardo Yakin Timnya Lebih Baik di Suzuka

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 23 September 2014 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 37 1043149 aqgYokuXwm.jpg Daniel Ricciardo (Foto: Xavier Galiana/Reuters)
A A A

SINGAPURA – Tim Red Bull mampu menempati dua podium di Grand Prix (GP) Singapura. Pembalap mereka, Daniel Ricciardo yakin bahwa performa apik timnya itu akan terus berlanjut saat membalap di GP Jepang.

 

Pada balapan di sirkuit jalan Raya Marina Bay, Singapura, Minggu (21/9/2014) malam WIB. Dua pembalap tim Red Bull itu berhasil menempati podium kedua dan ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebastian Vettel finis berada posisi runner-up, sementara Ricciardo berhasil menempati posisi podium terakhir. Mereka masih kalah cepat saat beraduel dengan pemabalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, yang berhasil keluar sebagai juara di GP Singapura itu.

 

Usai seri GP Singapura, ajang adu cepat jet darat baru akan digelar dua pekan lagi di sirkuit Suzuka. Ricciardo pun mengaku sudah tak sabar lagi untuk membalap di sana.

 

"Suzuka akan digelar dua pekan lagi dan itu merupakan trek di mana kami bisa tetap optimis. Jadi, saya tak sabar untuk membalap di sana. Pekan ini merupakan weekend yang solid," ucap Ricciardo, seperti dilansir Planet F1, Selasa (23/9/2014).

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini