Share

Jika Capai Perempat Final, Tommy Ingin Balas Dendam

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 23 September 2014 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 40 1043325 F6y4r2im7g.jpg Tommy Sugiarto (Foto: SINDO)
A A A

INCHEON – Tommy Sugiarto mengaku sudah siap berlaga di nomor perorangan Asian Games 2014. Dari salah satu lawan yang nanti mungkin bakal dihadapi, salah satu tekadnya adalah melakukan balas dendam dengan Chou Tien Chen, tunggal putra asal Taiwan.

 

Tommy yang kini duduk di peringkat lima dunia, merupakan salah satu andalan Indonesia untuk meraih medali di pesta olahraga negara-negara Asia ini. Untuk mencapai target medali perunggu yang ditargetkan kepadanya, Tommy minimal harus mencapai babak semifinal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Melihat jalur undian Tommy di babak perempat final, pemain asal klub Pelita Bakrie Jakarta ini berpeluang untuk kembali bertemu dengan Chou Tien Chen. Seperti diketahui, di nomor beregu lalu Tommy pernah dikalahkannya.

 

“Kalau bertemu Chou Tien lagi, saya tentunya ingin membalas kekalahan di nomor beregu. Saya mesti bisa tampil lebih tenang, fokus, konsentrasi dan yakin bisa memenangakan pertandingan,” Ujar Tommy yang juga putra dari mantan Juara Dunia 1983, Icuk Sugiarto.

 

Selain Tommy, Ihsan Maulana Mustofa juga akan langsung bertanding di babak kedua melawan Ali Adel A Al Saadi Al Yafei (Qatar). Indonesia mengirimkan tiga wakil tunggal putra ke Asian Games 2014. Namun hanya dua wakil yang akan bertanding di nomor perorangan, sedangkan satu wakil lagi, Jonatan Christie, hanya bertanding di nomor beregu.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini