Share

Hanya Dapatkan Perunggu, Larasati Tak Puas

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 23 September 2014 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 43 1043323 dOVXtx4jFB.jpg Larasati Gading (foto: Antara)
A A A

INCHEON – Meraih medali perunggu untuk Indonesia di Asian Games XVII, tak serta merta membuat puas Larasati Gading. Atlet berkuda ini mengaku merasa kecewa karena hanya berhasil menempati peringkat tiga di bawah dua atlet tuan rumah, Korea Selatan (Korsel).

 

Mantan model dan peragawati ini kalah atas dua atlet Korsel, Kim Dongseon, di Dream Park Equestrian, Incheon, Selasa (23/9/2014) dengan nilai nilai 77,225 dan Hwang Youngshik mencatat nilai 76,575 meraih medali perak. Sementara Larasati yang diharapkan mampu menjadi yang terbaik, mengumpulkan 74,075 untuk mendapatkan perunggu dengan kuda Wallenstein 145.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya tidak puas dengan hasil ini, penampilan saya hari ini tidak maksimal, ada beberapa faktor yang menganggu saya. Pertama cuaca di sini panas sekali, saya berlatih di Jerman, titik segar kuda cepat sekali menurun dan kuda kelelahan," ucap Larasati, seperti dikutip Antara, Selasa (23/9/2014).

 

Larasati juga mengeluhkan jadwal bertanding di siang hari, tidak seperti yang dia harapkan. Sementara itu, dia juga menganggap atlet Korsel merasa beruntung karena berhasil menjuarai nomor perorangan tunggang serasi.

 

"Saya enggak tahu kenapa saya selalu dijadwalkan bertanding siang, tapi ya sudahlah memang seperti itu. Ya biasalah itu, mereka tuan rumah, ini biasa di dressage," tandasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini