Share

Menolong Orang, Mike Tyson Dicari-cari

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 23 September 2014 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 44 1043080 XJ5bZ6LH5o.jpeg Mike Tyson (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson menjadi pahlawan bagi seorang korban kecelakaan di sekitar Las Vegas. Kepedulian Tyson membuat si korban ingin segera kembali bertemu sang penolongnya untuk mengucapkan terima kasih.

 

Dilansir dari TMZ, Selasa (23/9/2014), seorang pengendara sepeda motor, Ryan Chesley mengalami kecelakaan, usai sebuah taksi memotong dan menabraknya di jalur motor dalam perjalanannya ke Las Vegas. Di sanalah dia bertemu Tyson. Mantan petinju yang memiliki julukan si Leher Beton itu juga sedang berkendara di kawasan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menyaksikan peristiwa tersebut, mantan juara dunia kelas berat termuda itu kemudian memilih menghentikan mobilnya dan dengan sigap mencarikan bantuan untuk Chesley. Sambil menunggu bantuan, Tyson yang memulai karier profesionalnya pada tahun 1985 ini, setia menemani Chesley.

 

Tak lama, paramedis datang melakukan pertolongan. Akibat dari kecelakaan itu, Chesley menderita patah tulang dan kerusakan saraf ringan.

 

"Saya belum sempat mengucapkan terima kasih karena kondisi saya saat itu. Saya tak sabar ingin mengatakan terima kasih dan ingin memberikan sekeranjang buah karena kebaikannya (Tyson) menyelamatkanku," ujar Chesley.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini