Share

Asa Force India di GP Jepang

Putri Utami, Jurnalis · Selasa 30 September 2014 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 37 1046465 eQVfibpzfs.jpg Force India saat di GP Singapura 2014 (Foto: Autosport)
A A A

TOKYO – Tim Force India mengaku sudah melakukan persiapan matang jelang balapan GP F1 Jepang pada akhir pekan nanti. Force India berniat untuk meraih pencapaian maksimal di GP yang diadakan di Negeri Sakura itu.

Pada musim 2013 lalu, Force India gagal masuk 10 besar dan di 2012 Nico Hulkenberg hanya finis di posisi tujuh dan 2011 Force India juga gagal masuk 10 besar. Tapi dengan pengalaman di GP Singapura, tim yang menggunakan mesin Mercedes itu sukses masuk 10 besar dan menambah poin untuk tim menjadi 117.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami belum meraih hasil yang baik di Suzuka selama beberapa tahun terakhir, tapi semoga dengan mobil ini dan dua pembalap kami bisa meraih beberapa poin. Kami memiliki pembaruan Aero di Singapura dan dalam kecepatan kami bekerja dengan sangat baik,” kata Mallya seperti dilansir PlanetF1, Selasa (30/9/2014). 

“Suzuka akan memberikan kami kesempatan lain untuk melakukan evaluasi beberapa bagian karena trek didominasi oleh sudut kecepatan medium. Ada juga beberapa bagian mobil yang akan kami perbaiki sebelum akhir musim, jadi kami akan terus bekerja keras dan tidak akan menyerah,” sambungnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini