Share

"Hubungan dengan Vettel Sangat Akrab"

Putri Utami, Jurnalis · Selasa 30 September 2014 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 37 1046504 AlOrMkD0nM.jpg Daniel Ricciardo dan Sebastian Vettel (Foto: REUTERS)
A A A

TOKYO – Pembalap Red Bull- Renault, Daniel Ricciardo mengungkapkan hubungannya dengan rekan setimnya Sebastian Vettel. Persaingan di arena balap tidak membuat hubungan mereka berdua menjadi renggang.

Sejak musim pertama di Red Bull, pembalap asal Australia ini sudah mencatatkan namanya dengan mampu bersaing dengan duo pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di klasemen pembalap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ricciardo berada di urutan tiga klasemen dengan raihan 181 poin. Dengan tiga perlombaan di Kanada, Hongaria, dan Belgia musim ini pembalap berusia 25 tahun itu sukses mengungguli Vettel yang berada di urutan kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan 124 poin.  

“Kami berada di sini di mana saya sudah memenangkan tiga balapan, dia belum meraih kemenangan apapun tapi (Vettel) tetap bersikap sama dengan saya. Kami masih membicarakan tentang mobil dan hal lainnya, Kalian tahu, dia menceritakan bagaimana perkembangan anaknya dan banyak hal lainnya. Saya pikir untuk hubungan balapan, pertemanan ini sangat baik,” ungkap Ricciardo seperti dilansir PlanetF1, Selasa (30/9/2014).

Lebih lanjut Ricciardo juga tengah mengevaluasi hasil yang dia raih di GP Singapura dua pekan lalu, di mana dirinya finis di posisi tiga dan Vettel di posisi dua. Dia mengaku jika asanya untuk menang masih membara dan akan dibuktikan di GP Jepang pada akhir pekan ini.

“Saya tidak puas dengan diri saya sendiri, saya pikir itu kesalahan besar, hal itu bukan diri saya. Kalian tahu saya selalu merasa bekerja keras. Jika kalian menang bersama Red Bull mereka akan terus menekan Anda dan saya tahu akan selalu ada Formula1 jika saya terus menang,” tegasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini