Share

Sepak Takraw Siap Hadapi Asian Beach Game

Putri Utami, Jurnalis · Selasa 30 September 2014 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 43 1046249 QyoVUX1UOV.jpg Sepak Takraw Putri (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA – Hasil baik yang diraih Tim Sepak Takraw Indonesia di Asian Games XVII Korea Selatan Incheon, membuat Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB PSTI) yakin tim ini bisa meraih hasil membanggakan di Asian Beach Game 2014 pada pertengahan November mendatang.

Baik tim putri maupun tim putra dari sepak takraw sukses meraih medali perunggu di Asian Games 2014. Namun lantaran belum mendapat emas, PB PSTI yakin jika tim sepak takraw masih membutuhkan beberapa uji coba jelang Asian Beach Game yang tinggal sebulan lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sekjen PB PSTI berharap jika nantinya tim sepak takraw bisa menjalani uji coba baik di tingkat nasional maupun internasional. Ajang ujicoba diakui Sekjen PB PSTI menjadi modal utama timnya dalam menghadapi turnamen internasional.

Pada Asian Games XVII sepak takraw putra menyerah kalah dari tim Korea Selatan sedangkan tim Sepak takraw Putri menyerah kalah dari Myanmar.

“Sepak takraw Indonesia mempersembahkan medali perunggu di nomor tim putra dan putri. Hal itu merupakan prestasi yang patut disyukuri, dengan harapan ke depannya dapat membangkitkan semangat atlet nasional yang selalu menyumbang medali bagi kontingen Merah Putih,”jelas Sekjen PB PSTI Lukman kepada situs resmi Satlak Prima.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini