Share

Boling Sukses Sumbang Perunggu

Putri Utami, Jurnalis · Selasa 30 September 2014 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 43 1046459 4gDfiweBno.jpg Asian Games 2014 (Foto: incheon2014ag.org)
A A A

INCEHON - Indonesia kembali mendapat sumbangan medali dari cabang boling di Asian Games XVII Incheon, Korea Selatan. Boling dari nomor tim putri memastikan diri berada di posisi tiga dan menyumbangkan perunggu bagi Tim Merah Putih.

Tim boling putri Indonesia yang diwakili oleh Tanya Roumimper, Sharon Santoso, Putty Armein, Novie Phang, Alisha Nabila Larasati, Chantika Cheya sukses meraih perunggu dengan total poin 5840.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Medali perak diraih oleh tim tuan rumah Korea Selatan yang menurunkan wakil mereka Lee Nayoung, Jung Dawun, Kim Jinsun, Son Yunhee, Lee Yeongseung, Jeon Eunhee. Tuan rumah sukses mengumpulkan poin dengan total 6048.

Sedangkan emas diraih oleh tim putri Singapura yang diwakili oleh Tan Cherie, Tan Daphne, NG Shayna, New Hui Fen Tan Jazreel, Yeo Joey. Negeri Singa sukses mengumpulkan 6119 poin.

Bertanding di Anyang Hogye Gymnasium, poin yang diraih tim merah putih cukup jauh dari sang juara yaitu 279 poin dan dari runner up selisih 208 poin.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini