Share

The Doctor Dipastikan Tampil di Sepang

Reza Jailani, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 00:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 38 1047103 C7R86mgr1I.jpg Valentino Rossi dipastikan tetap turun di GP Malaysia (Foto: MotoGP.com)
A A A

JAKARTA – Perwakilan sirkuit Sepang, Dato’ Razlan Razali hadir di Jakarta dalam rangka mempromosikan pergelaran MotoGP seri ke-17 di Negeri Jiran pada 24-26 Oktober. Dato’ juga mengonfirmasi bahwa Valentino Rossi akan tampil di sirkuit yang memiliki panjang 5,543 km itu.

 

Seperti diketahui, pada seri sebelumnya The Doctor-julukan Rossi-mengalami nasib sial saat berlaga di Aragon. Ia terlempar dari motornya setelah melaju terlalu melebar di salah satu tikungan Aragon, bahkan kepalanya sempat mengalami geger otak ringan dan dilarikan ke rumah sakit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Beruntung tak ada cedera serius dan melalui akun twitter miliknya, @ValeYellow46 ia telah mengabarkan keadan terkininya. The Doctor mengaku baik-baik saja, walau sempat merasakan pusing di kepalanya.

 

Meski telah memberikan kabar terkini, namun Dato’ kembali meyakinkan para fans bahwa Rossi akan tetap tampil di Sepang.

 

“Ya saya yakin, kabar terakhir ia telah mengabar bahwa kondisinya baik-baik saja. 100% dia akan berlaga di Sepang, jadi jangan khawatir,” ucapnya, kepada Okezone.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini