Share

Rebut Empat Medali, Tim Bulutangkis Enggan Berpuas Diri

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 40 1046617 fRRvRR7ddo.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, salah satu oenyumbang emas di Asian Games 2014 (Foto:Dok.Okezone)
A A A

JAKARTA – Merebut total empat medali dalam Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, tak serta merta membuat tim bulutangkis Indonesia puas. Kendati demikian, ketua umum PP PBSI Gita Wirjawan mengucapkan terima kasih kepada para atlet tepok bulu atas kerja kerasnya dalam dua minggu terakhir.

Ya, empat medali berhasil disumbangkan para atlet bulutangkis Indonesia di Incheon. Sumbangan dua medali emas datang dari Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan,

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan satu medali perak berhasil direbut ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Dari nomor yang sama, pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto juga memberikan sebuah medali perunggu.

“Terima kasih atas perjuangan tim bulutangkis di Asian Games 2014. Walaupun target dua medali emas sudah terpenuhi, namun kita tak boleh berpuas diri, masih banyak tugas menanti di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya,” ucap Gita, seperti dilansir BadmintonIndonesia.org, Rabu (1/10/2014).

Usai berjuang mati-matian di ajang Asian Games 2014, tim bulutangkis kebanggaan Indonesia ini akhirnya tiba kembali ke tanah Ibu Pertiwi pada Selasa (30/9/2014) malam WIB.

“Selamat datang kembali di Tanah Air, mari latihan lebih giat lagi. Kepada pemain yang sudah berhasil capai target, pertahankanlah prestasi. Buat yang belum tercapai, jangan menyerah, dengan kerja keras saya yakin tak ada lawan yang tak dapat ditaklukkan,” tambah Gita.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini