Share

Tak Ada yang Tak Mungkin, Greysia/Nitya Buktinya

Reza Jailani, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 40 1046653 HJEBQ5p9QF.jpg Pasangan Ganda Putri peraih medali emas Asian Games 2014, Greysia Polii/Nitya Krishinda saat tiba di Bandara Soekarno Hatta (foto: Reuters)
A A A

TANGERANG – Usai menyumbangkan medali emas kepada kontingan Indonesia di Asian Games 2014, tentu bagi pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda ingin menularkan semangat mereka kepada para junior, khususnya di ganda putri.

 

“Prestasi dan raihan kami ini akan menjadi motivasi bagi ganda putri junior Indonesia lainnya,” ujar Greysia kepada wartawan sesaat setelah mendarat di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sementara Nitya lebih optimistis bila segala yang dilakukan dengan sungguh-sungguh maka prestasi bukanlah suatu hal yang tidak mungkin diraih.

 

“Kita percaya bahwa tidak ada yang tak mungkin, saya dan Gresy buktinya. Ke depannya saya harap adik-adik dari ganda Putri bisa meneruskan perjuangan kami untuk meraih gelar-gelar juara lainya,” tambahnya.

 

Menyinggung soal target selanjutnya, Greysia tak ingin buru-buru memasang patokan janga pendek. Meski demikian, ia tak menampik akan turun bersama Nitya di Denmark Open mendatang.

 

“Belum dipikirkan tentang target selanjutnya setelah ini, mungkin Denmark. Lihat nanti saja,” pungkas Grey.

 

Sebagai informasi, di partai puncak mereka Greysia/Nitya mengalahkan pasangan asal Jepang, Ayaka Takahashi/Misaki Matsumoto dua set langsung 21-16 dan 21-19.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini